blank
Arnaz Agung Andrarasmara, ketua koordinator relawan pemenangan Hendi - Ita,

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Meski didukung oleh seluruh partai politik di Kota Semarang, tim pemenangan pasangan calon Hendrar Prihadi dan Hevearita tak lantas mengendurkan pergerakan di lapangan.

Disebutkan oleh Arnaz Agung Andrarasmara selaku ketua koordinator relawan pemenangan Hendi – Ita, disamping kekuatan struktur partai politik, relawan juga akan memiliki posisi penting dalam pemenangan pasangan calon petahana tersebut.

Pasalnya relawan diharapkan mampu mengisi ruang – ruang kosong yang tak terjangkau oleh partai politik.

Arnaz menyebutkan relawan pemenangan Hendi – Ita secara khusus dibagi dalam 18 unsur, untuk dapat mensosialiasikan Pemilihan Walikota Semarang 9 Desember 2020, menurut gaya latar belakang masing – masing.

“Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, mas Pilus selaku ketua tim pemenangan telah menetapkan target kemenangan sebesar 90%. Harapannya dengan adanya dukungan relawan dari berbagai unsur ini, targetnya bisa tembus sampai 95%. Maka membagi relawan dalam beberapa unsur ini menjadi penting, agar dapat fokus,” tekannya.

Arnaz meyakini, relawan yang saat ini mendukung pasangan calon Hendi – Ita merupakan representasi kuat masing – masing unsur, sehingga memiliki kekuatan tersendiri dalam melakukan sosialisai.

“Teman – teman relawan yang saat ini bergabung, merupakan tokoh di 18 unsur yang kami bagi, mulai dari unsur musisi, supporter, penggiat industri kreatif, hingga pengusaha muda. Untuk itu harapannya tokoh – tokoh relawan ini mampu berdiri menginfluence teman – teman lainnya, agar mampu mengajak menggunakan hak pilihnya pada pilwalkot 9 Desember,” tegasnya.

Senada, Ketua Tim Pemenangan Hendi – Ita, Kadarlusman optimis jika relawan mampu menjadian penting kemenangan.

“Ini sebuah hal yang baik tentu saja, mas Hendi bukan hanya didukung oleh seluruh partai politik, tetapi seluruh unsur masyarakat dari berbagai lapisan. Kami meyakini tren positif ini dapat membawa hasil yang baik untuk mas Hendi dan mbak Ita pada tanggal 9 Desember nanti,” sebut pria yang akrab disapa Pilus tersebut.

Hery Priyono