blank
Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan menyerahkan piagam penghargaana Juara 3 kepada Kanit Regident Satlantas Polres Iptu R Manggala Agung.(Foto:SB/Ist)

KEBUMEN (SUARABARU.ID) – Polres Kebumen kembali berhasil meraih penghargaan dari Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi.  Kali ini Sat Lantas menyabet Juara 3 Lomba Video Adaptasi Kebiasaan Baru di Ruang Pelayanan Publik Ditlantas Polda Jateng.

Sat Lantas Polres Kebumen mengirim video pelayanan publik dengan penerapan adaptasi kebiasaan baru. Video karya jajaran Satlantas Polres Kebumen itu pun harus bersaing dengan  video dari Satlantas Polres se Polda Jateng dan Kebumen masuk tiga besar terbaik.

blank
Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan bergambar bersama jajaran anggota Satlantas Polres.(Foto:SB/Ist)

Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan menyerahkan Piagam Penghargaan dari Dirlantas Polda Jateng kepada Sat Lantas dan diterima Kanit Regident Iptu R Manggala Agung di halaman Mapolres, Senin (28/9).

“Alhamdulillah Polres Kebumen mendapat penghargaan dari Polda Jateng. Sat Lantas mendapat Juara Lomba Video Pelayanan Publik dengan penerapan adaptasi kebiasaan baru yang diselenggarakan oleh Ditlantas Polda Jateng,”jelas Kapolres AKBP Rudy Cahya.

Kapolres berharap, dengan penghargaan tersebut menjadi semangat tersendiri bagi seluruh personelnya dalam menjalankan tugasnya. Ia juga berpesan kepada seluruh personel untuk selalu menjadi yang terbaik, serta terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Mari bersama kita terus tingkatkan pelayanan dan pengabdian terbaik kepada masyarakat,”ujar AKBP Rudy Cahya.

Komper Wardopo