blank
Jose Mourinho/dok

LONDON (SUARABARU.ID) – Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho langsung mencibi, timnya setelah ditundukkan Everton 0-1 dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, London, Minggu (13/9). “Pemain malas untuk melakukan tekanan ke tim lawan,” tegas Mou seperti dilansir Mirror. “Hasil ini adalah konsekuensi dari latihan pramusim yang buruk, pelatihan kebugaran yang buruk, dan beberapa pemain punya pola pikir yang salah,” paparnya.

Mou menambahkan dia benar-benar tidak puas dengan performa anak-anak asuhannya di lapangan. Tak ayal, beberapa pemain juga tampak kelelahan selepas memperkuat Timnas masing-masing di ajang UEFA Nations League. “Harry Kane baru bergabung dan cuma sebentar latihan. Beberapa pemain juga tidak cukup waktu untuk latihan sebelum musim dimulai. Belum lagi yang harus mengkarantina diri karena pandemi dan mengikuti tes sebagainya,” tuturnya.

Dia sangat jengkel dengan performa Harry Kane dan kolega. “Saya kecewa, sangat kecewa, tapi kami harus bekerja lagi,” ungkapnya. “Kami semua tidak intens untuk menyiapkan diri,” tandasnya.

Mou menilai timnya mesti menambah stok striker. Saat ini striker murni yang ada hanya Kane. Namun, dalam semusim tak mungkin cuma mengandalkan satu pemain. Dia berharap bisa mendatangkan tambahan seorang penyerang tengah sebelum bursa ditutup pada Oktober nanti.

rr