blank
Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing (berdiri di podium) menyampaikan sambutan pada peringatan HUT Ke 42 FKPPI.

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (FKPPI)-1128 Cabang Wonogiri, merayakan HUT Ke 42 secara sederhan. Mengambil tema ”Tetap menjaga persatuan dan kesatuan  di masa pandemi Covid-19.”

Peringatan dilaksanakan di aula Makodim 0728 Wonogiri, Sabtu (12/9). Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Wonogiri Edy Santosa yang menjabat sebagai Ketua FKPPI Wonogiri, Dandim 0728 Letkol (Inf) Imron Masyhadi, Kapolres AKBP Christian Tobing, dan Kajari Agus Irawan Yustisianto.

Juga hadir Anggota DPR-RI Endang Mariastuti, Kasdim Mayor (Inf) Nurul Mutahar, Ketua Pepabri dan Ketua PPAD Wonogiri.
Ketua FKPPI Wonogiri, Edy Santosa, mengucap syukur bahwa di tengah situasi pandemi Covid-19, masih dapat menggelar peringatan HUT Ke 42.

blank
Wakil Bupati Wonogiri Edy Santosa yang menjabat Ketua FKPPI Wonogiri (kanan) memotong tumpeng dalam peringatan HUT Ke 42 FKPPI.

Kepada semua pengurus dan anggota FKPPI diseru untuk senantiasa kompak dalam menjaga kebersamaan. Juga agar dalam situasi pandemi Covid-19, selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan wabah virus corona.

Ziarah ke TMP
Peringatan kali ini, lebih dulu diawali dengan ziarah ke Tamah Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bangsa di Mojoroto, Wonogiri. Ini dilakukan, dalam upaya menghormati jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

”Terima kasih kepada Bapak Dandim dan Kapolres selaku Pembina FKPPI, yang senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingannya,” tegas Edy Santosa.Ikut memberikan sambutan Dandim Letkol (Inf) Imron Masyhadi dan Kapolres AKBP Christian Tobing.

blank
HUT Ke 42 FKPPI digelar di aula Makodim 0728 Wonogiri. Dandim Letkol (Inf) Imron Masyhadi (berdiri di podium) tampil memberikan sambutan.

Sesuai tujuan awal pendiriannya, FKPPI diharapkan dapat menjadi pelopor generasi penerus bangsa, yang senantiasa menghargai dan menghormati jasa-jasa para pahlawan. Yakni para kusuma bangsa, yang telah rela berkorban untuk mewujudkan kemerdekaan. Kepada generasi sekarang, diharapkan dapat untuk mengisi kemerdekaan.

FKPPI diharapkan dapat tetap eksis dan berkembang, serta mampu menciptakan ide-ide yang inovatif dan kreatif, guna turut serta mewujudkan Indonesia yang maju.

Bambang Pur