blank
Para petugas kebersihan Kampung Madyorejo, Kelurahan Jetis, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo, menerima bantuan sembako dari Takmir Masjid Al Falah.

SUKOHARJO (SUARABARU.ID) – Takmir Masjid Al Falah Kampung Madyorejo, Kelurahan Jetis, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo, mengadakan Bakti Sosial (Baksos). Ini berkait dengan momentum Bulan Merdeka (Agustus) 2020, dan menyambut 1 Muharam Tahun Baru Hijriyah 1442.

Tokoh masyarakat Kampung Madyorejo, Begug Suwarman,  Kamis (20/8), menyatakan, Baksos Takmir Masjid Al Fatah ditandai dengan pemberian santunan kepada para janda dan warga lanjut usia (Lansia) serta pemberian sembako kepada petugas kebersihan kampung.

Ketua Takmir Masjid Al Falah, Ir H Rudy Setyohadi, menyatakan, bantuan yang diberikan tersebut bertujuan untuk dapat meringankan beban mereka yang terdampak pandemi Corona Virus Disease (Covid)-19. Kepada warga yang mampu, Takmir Masjid Al Fatah mengimbau untuk juga peduli memberikan bantuan.

blank
Personel dari Ikatan Remaja Masjid (Irma) Al Falah, bertugas membagikan bantuan sembako ke rumah-rumah sasaran penerima bantuan Baksos.

Penasehat Takmir Masjid Al Falah, Drs H Suroto, menyatakan, bantuan diberikan langsung ke rumah-rumah warga yang dijadikan sasaran. Kepada Takmir Masjid Al Fatah diminta untuk terus berusaha meningkatkan kegiatan keagamaan dan sosial kemasyarakatan.

Raja dan Naufal dari Ikatan Remaja Masjid (Irma), bertugas membagikan bantuan dengan didampingi Ketua Takmir Masjid Al Falah, Rudy Setyohadi. Kepada penerima bantuan, juga dipesankan untuk senantiasa berdisiplin mematuhi protokol kesehatan pencegahan wabah virus corona.

Bambang Pur