Bank Jateng Cabang Jakarta Jalin Kerjasama dengan Universitas Sahid Jakarta
Bank Jateng Cabang Jakarta menjalin kerjasama dengan Universitas Sahid Jakarta, dan kerjasama ini dikukuhkan dalam penandatanganan kesepakatan (MoU) antara kedua belah pihak, Kamis (6/8/2020).

JAKARTA (SUARABARU.ID)Bank Jateng Cabang Jakarta menandatangani kesepakatan kerja sama dengan Universitas Sahid Jakarta dalam pemberian Fasilitas Kredit Pegawai.

Perwakilan dari manajemen Bank Jateng Cabang Jakarta dihadiri oleh Fachrudin Arif selaku Pemimpin Cabang dan dari perwakilan Universitas Sahid Jakarta dihadiri oleh Rektor, Prof Dr. Ir. Kholil, M. Kom.

Hadir pula dalam Penandatanganan kerja sama ini Wakil Rektor II Dr. Nafiah Ariyani, SE., M.Si, Wakil Rektor III Drs. Bernard Hasibuan, M.Pd., Ph.D, serta beberapa Civitas Akademika Universitas Sahid Jakarta di kantor perwakilan Cabang Jakarta, Kamis (06/08/2020).

Dalam sambutannya, Prof Dr. Ir. Kholil, M. Kom menyatakan bahwa kerja sama tersebut merupakan pintu gerbang yang nantinya dapat membuka peluang kerjasama dalam banyak hal.

“Ini peluang yang sangat besar, apalagi di Universitas Sahid Jakarta sendiri saat ini memiliki beberapa fakultas – fakultas serta jumlah mahasiswa yang banyak mulai dari jenjang S1, S2 sampai S3,” katanya.

Sementara itu, Pemimpin Bank Jateng Cabang Jakarta Fachrudin Arif mengatakan, kedepan kerja sama ini tidak terbatas pada fasilitas kredit saja tetapi juga dalam hal dana (Tabungan dan Deposito).

“Fasilitas pinjaman kredit ini tidak hanya untuk karyawan Universitas Sahid Jakarta tetapi juga untuk para alumnus yang memiliki usaha dan berpotensi diberikan fasilitas pinjaman dengan SKIM kredit yang disesuaikan dengan jenis usaha,” katanya.

Selain penandatanganan kerja sama, dalam acara tersebut digunakan juga sebagai ajang promosi keberadaan Bank Jateng di wilayah Jakarta.

Setelahnya, acara dilanjutkan dengan Sosialisasi Kredit Pegawai kepada para karyawan Universitas Sahid Jakarta dan diakhiri ramah tamah karyawan bank dengan pihak Civitas Akademika Universitas Sahid Jakarta.

BANK JATENG