blank
Wali Kota Hendrar Prihadi menyerahkan bantuan hibah kepada Ketua Takmir Masjid Sunan Pandanaran, sekaligus Ketua Yayasan Sosial Sunan Pandanaran H Aris Pandan MM. Foto: dok/ist

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Dana hibah 2020 untuk 20 tempat ibadah, telah diserahkan Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi. Tiap tempat ibadah masing-masing mendapat dana hibah sebesar Rp 15 juta.

”Semoga bantuan hibah ini bisa menjadikan tempat ibadah lebih nyaman dan jamaahnya semakin betah kalau beribadah, karena sarana dan prasarananya bagus,” kata Wali Kota, ketika menyerahkan bantuan hibah kepada Ketua Takmir Masjid Sunan Pandanaran, sekaligus Ketua Yayasan Sosial Sunan Pandanaran H Aris Pandan MM, di Masjid Sunan Pandanaran Jalan Mugas Dalam 2/4 Kelurahan Mugassari Semarang, kemarin.

Hendy meminta, di tempat ibadah ini diharapkan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan baik. ”Doakan covid-19 ini segera berlalu dengan doa dari para pemuka pemuka agama, kiai dan ulama di sini,” pintanya.

BACA JUGA : Jateng Valley Tempat Wisata 5 Besar Dunia

blank
Di Masjid Sunan Pandanaran Jalan Mugas Dalam 2/4 Kelurahan Mugassari, Semarang, Wali Kota berharap protokol kesehatan tetap diterapkan secara ketat. Foto: dok/ist

Sementara itu, Ketua Takmir Masjid Sunan Pandanaran sekaligus Ketua Yayasan Sosial Sunan Pandanaran Aris Pandan, menyampaikan apresiasinya atas bantuan yang diberikan Wali Kota.

”Bantuan ini untuk renovasi masjid, juga melengkapi sarana dan prasarana agar masjid lebih nyaman, dan jamaah lebih betah berlama-lama untuk ibadah,” tutur dia.

Aris dan para jamaah masjid juga menyampaikan ucapan selamat kepada Wali Kota Semarang, atas berbagai prestasi yang diraihnya terutama yang terbaru adalah penghargaan menjadi ‘Wali Kota Top Leader 2020’.

Riyan-Sol