blank
Lautaro Martinez/dok

MILAN (SUARABARU.ID) – Tidak ada nama Lautaro Martinez di papan skor saat Inter Milan pesta gol ke gawang Brescia 6-0. Bomber muda Inter itu sedang mengalami paceklik gol. Gol-gol Nerazzurri dihasilkan melalui Ashley Young, Alexis Sanchez (penalti), Danilo D’Ambrosio, Roberto Gagliardini, Christian Eriksen, dan Antonio Candreva.

Pada laga itu, Martinez tak bermain penuh karena digantikan Romelu Lukaku pada menit ke-68. Selama di lapangan, striker asal Argentina itu hanya membuat 33 sentuhan dengan melepaskan empat percobaan yang satu di antaranya mengarah ke sasaran. Hasil ini menandai Lautaro mandul pada tiga penampilan terakhirnya untuk La Beneamata.

Lebih buruk lagi cuma satu gol yang bisa dilesakkan penyerang 22 tahun itu dalam 10 penampilan terakhir. Lautaro mengemas 17 gol dalam 36 penampilan untuk Inter. Meski sedang seret gol, pelatih Antonio Conte mengaku tidak cemas.

“Kami tak memikirkan hal buruk tentang dia, terutama soal komitmen,” ujar seperti diwartakan Omnisport. “Dia pantas mendapatkan sebuah gol, dan kepuasan pribadi yang menyertainya,” imbuh eks pelatih Juventus ini.

Conte sama sekali tidak galau. Pasalnya, dia punya sekelompok pemain profesional yang hebat, dan siap memberikan yang terbaik Inter. ”Kami bisa memiliki kekurangan-kekurangan atau mendapatkan banyak hal yang berjalan tidak sesuai harapan saat pertandingan. Namun, saya masih bisa tenang karena profesionalisme para pemain ini,” tuturnya. “Satu-satunya penyesalan saya pada musim ini adalah kami membayar harga mahal karena kenaifan kami,” seloroh mantan manajer dan Chelsea itu. (rr)