blank
DIKUNJUNGI MENTERI: KUD Mintorogo yang akan dikunjungi Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki, di Kecamatan Karanganyar, Demak, Jumat besok. Foto: rudy
blank
Iskandar Zulkarnaen (Kepala Dinas Dindagkop dan UKM Demak).Foto: rudy

DEMAK (SUARABARU.ID)- Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (K-UKM) Teten Masduki, dijadwalkan berkunjung ke Demak, Jumat (3/7/2020) besok.

Kunjungan ini dalam rangka melaksanakan program restrukturisasi pinjaman atau pembiayaan Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi dan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) di Kabupaten Demak dan di Kabupaten Rembang, pada hari berikutnya.

Informasi dari agenda tentatif acara kunjungan menteri yang dibuat protokol kementerian menyebutkan, rombongan menteri dari Jakarta terdiri dari Teten Masduki didampingi Deputi Pengembangan SDM, Dirut LPDB-KUMKM, dan staf kementerian.

Kepala Dinas Dindagkop dan UKM Demak, Iskandar Zulkarnaen saat dihubungi Kamis (2/7/2020) menyatakan, menteri beserta rombongan dijadwalkan Jumat siang besok mengunjungi KUD Mintorogo, di Kecamatan Karanganyar, untuk menyerahkan secara simbolis restrukturisasi pinjaman/pembiayaan LPDB-KUMKM, dan dilanjutkan dialog dengan para anggota.

”Usai acara di KUD Mintorogo, Menteri melanjutkan peninjauan lahan pertanian bawang di Desa Kedungwaru Kidul, Kecamatan Karanganyar,” ungkap dia.

Rudy-Riyan