blank
Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jepara, Edy Ariyanto

JEPARA (SUARABARU.ID) – DPRD Jepara mulai hari Minggu  hingga Rabu, 21-23 Juni 2020  ini kembali melakukan kunjungan kerja ke beberapa daerah diluar provinsi Jawa Tengah. Namun fraksi PDI Perjuangan  tidak mengikuti kunjungan ini.  Mereka memilih untuk menyusun rekomendasi dalam rangka penanganan Covid-19 di Jepara yang dalam seminggu ini naik pesat.

“Fraksi PDI Perjuangan  tidak berangkat karena  ingin  lebih fokus memberikan sumbangan pemikiran dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di Jepara,” ujar Ketua Fraksi PDI-Perjuangan  DPRD Jepara, Edy  Ariyanto. Kami diminta oleh Ketua DPC PDI-Perjuangan  untuk lebih fokus pada penanganan Covid-19 di daerah.

Karena itu Minggu dan Senin semua teman – teman anggota fraksi PDI  Perjuangan   turun  untuk menyerap aspirasi, usulan dan kritik  masyarakat. Juga  mengunjungi berbagai fasilitas pelayanan umum, tambah Edy Ariyanto.

“Hasilnya akan kami tuangkan dalam bentuk rekomendasi kepada Bupati dan Gugus Tugas Percepatan Penaganan Covid-19 Kabupaten Jepara” ujarnya.

Edy juga memberikan apresiasi terhadap relawan  yang dengan tulus ambil bagian dalam penanggulangan Covid-19, termasuk mereka yang bergabung dio Satgas Desa dan Kecamatan, Puskesmas dan Koramil dan Polsek.

“Peran mereka sangat besar dalam melakukan penelusuran kontak jarak dekat dengan pasien Covid-19. Juga dalam memberikan edukasi kepada warga. Karena itu mereka layak mendapatkan perhatian” ujar Edy Ariyanto.

Hadepe