blank
Gambar ilustrasi

TEMANGGUNG (SUARABARU.ID) –  Satu orang ditemukan tewas dan satu lainnya mengalami luka parah di Desa  Tleter, Kecamatan Kaloran, Kabupaten Temanggung.  Kedua korban tersebut diduga merupakan korban penganiayaan yang dilakukan oleh orang tidak dikenal.

“Korban yang meninggal yakni ANW (4), sedangkan ibunya Ernawati (23) mengalami luka parah dan kondisinya tidak sadarkan diri serta dirawat di RST dr Soedjono Magelang. Sedangkan korban ANW telah dimakamkan pada Kamis ( 14/5) dinihari,” kata Kasatreskrim AKP M Alfan, Kamis (4/5).

Alfan mengatakan,  peristiwa tragis tersebut  diketahui  pada  Rabu ( 13/5) kemarin, dan pertama kali oleh beberapa warga setempat yang mendengar teriakan minta tolong dari orang tua Ernawati.

Menurutnya, warga yang mendengar teriakan tersebut  bergegas ke rumah korban dan di lokasi kejadian  kedua korban sudah bersimbah darah .

Ia menambahkan, setelah mengumpulkan keterangan dari beberapa saksi, pihaknya telah mengetahui ciri-ciri pelaku. “Kami telah mengantongi ciri-ciri pelaku dan kini tengah dilakukan pengejaran,’ katanya.

Ia menambahkan, dugaan sementara  penganiayaan berujung pembunuhan tersebut, karena asmara . dan diduga pelaku merupakan teman dekat korban.

Yon-trs