JAKARTA (SUARABARU.ID) Khabib Nurmagomedov mengungkapkan kekagumannya pada legenda tinju dunia, Mike Tyson. Menurutnya Tyson masih punya kemampuan tinju yang baik meski usianya saat ini sudah tidak lagi muda.

Hal ini diketahui melalui akun media sosial instagram pribadi Tyson. Petinju berjuluk “Tank Mini” ini memamerkan kecepatan dan kekuatan tinjunya. Ditemani rekannya, Tyson berlatih dengan mengenakan kaos dan sarung tinju.

Kepalan tangannya masih mantap, tinjunya mengarah ke tangan sang rekan. Tubuhnya yang gempal masih lincah bergerak, bahkan masih terlihat kokoh.

Apa yang diperlihatkan Tyson mengundang Khabib berkomentar. Dia menyebut Tyson saat ini berada di level berbeda, itu sebagai bentuk kekaguman untuk sang petinju.

“Tidak percaya, ini adalah level yang berbeda,” tulis Khabib di kolom komentar.

Latihan yang dijalani Tyson kemungkinan menjadi persiapannya untuk kembali naik ring. Dia sebelumnya menyatakan diri akan melakukan laga amal.

Meski belum jelas kapan waktunya dan siapa lawannya, namun dengan latihan tersebut kemungkinan besar laga itu akan berlangsung dalam beberapa bulan ke depan.

Viva-Wahyu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini