blank
TNI-Polri dalam Bakti Sosial peduli Covid-19

JEPARA (SUARA BARU.ID)– Di tengah wabah Covid-19 yang sedang melanda masyarakat Indonesia, TNI dan Polri Kabupaten Jepara mengadakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan 1.000 paket sembako gratis.

Diawali dengan apel bersama di halaman Mapolres Jepara, pada Kamis, (9/4/2020) hadir Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, Dandim 0719 Letkol Arm. Suharyanto, PJU Polres Jepara, Personil Polres Jepara serta Personel Kodim 0719 Jepara.

blank
Kapolres Jepara sedang memberikan paket sembako

Dalam sambutanya, Kapolres Jepara mengatakan Apel bersama dengan personel TNI-Polri di halaman Mapolres Jepara ini dalam rangka kegiatan bakti sosial untuk membantu warga masyarakat Jepara yang kurang mampu karena dampak dari wabah Corona.

“Bakti sosial ini adalah bentuk kepedulian TNI-Polri untuk sedikit meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19. Semoga bermanfaat”, ujar Kapolres.

blank
Dandim 0719 Jepara ketika memberikan paket sembako kepada warga tidak mampu.

Sementara itu Dandim 0719 Jepara Letkol Arm. Suharyanto mengatakan, “Kegiatan membagikan sembako ini bukan hanya dari TNI-Polri, siapa pun yang mempunyai kelebihan rezeki harapannya ikut serta meringankan beban masyarakat yang kurang mampu”.

Dalam pantauan SUARABARU.ID, ada sekitar 1.000 paket sembako yang dibagikan secara terpisah meliputi Kelurahan Kauman, Kelurahan Panggang, Kelurahan Potroyudan, Kelurahan Dema’an dan Desa Krapyak.

Ada pun dalam pembagiannya, Kapolres Jepara didampingi Dandim 0719 Jepara dan PJU beserta anggota. Sedangkan untuk Polsek Jajaran dilaksanakan Kapolsek beserta Danramil dan anggotanya.

Ulil Abshor