blank

BANJARNEGARA (SUARABARU.ID)- Bank Jateng Cabang Banjarnegara mendapatkan kunjungan istimewa dari Bupati Budhi Sarwono beserta tim pencegahan dan tanggap darurat Covid-19 bertempat di Kantor Bank Jateng Cabang Banjarnegara, (27/03).

Beliau ingin meninjau sejauh mana kesiapan Bank Jateng dalam mencegah penyebaran dan penularan Covid-19 ini, terutama terhadap pelayanan transaksi perbankan.

“Saya sangat senang ternyata Bank Jateng telah mempersiapkan sedemikian bagusnya. Seperti pengecekan suhu, penyediaan hand sanitaizer, tempat cuci tangan dan tempat duduk nasabah yang berjarak minimal 1 meter.”

Setelah berkeliling, beliau membagikan susu kepada nasabah yang datang dan karyawan untuk peningkatan nutrisi dan imun tubuh agar tetap sehat dan terhindar dari penyakit.

Dalam kesempatan ini Bupati menyerahkan bantuan berupa alat penyemprot disinfektan kepada BPBD dan Cabang Pembantu Karangkobar, Wanadadi serta Pasar Klampok untuk diserahkan ke Pihak Terkait. Bank Jateng juga memberikan bantuan 160 box susu untuk tenaga medis Kabupaten Banjarnegara.

“Kami sangat senang atas kunjungan Bupati Banjarnegara sehingga kami dapat bekerja dengan penuh semangat karena adanya perhatian dari beliau Bapak Bupati.” Ujar Yuli Prabowo selaku Pemimpin Bank Jateng Cabang Banjarnegara.

Alat penyemprot disinfektan ini merupakan bantuan dari Bank Jateng yang kemudian diserahkan kepada Bapak Bupati Banjarnegara. Beliau meminta tidak hanya Kantor Cabang saja, namun juga diwilayah cabang pembantunya juga. “Saya serahkan alat penyemprot disinfektan ini untuk diteruskan ke pihak terkait di Capem Pasar Klampok, Karangkobar dan Wanadadi.” Ucap Pak Bupati seraya menyerahkan alat disinfektan kepada Dyah Ardiatie Palupi selaku Pincapem Wanadadi.

Bank Jateng