blank
FOTO BERSAMA - Bupati Brebes Hj Idza Priyanti foto bersama dengan sejumlah pejabat yang baru saja dilantik.

BREBES (SUARABARU.ID) – Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti SE MH secara resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PPTP), Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Brebes, Jumat (20/3) di Pendopo Kabupaten Brebes.

Dalam sambutannya, Bupati mengingatkan, pelantikan jabatan menjadi hal yang biasa dalam sebuah perjalanan karir ASN/PNS. Untuk itu, apa yang sudah baik supaya dipertahankan dan tingkatkan serta apa yang buruk maka rubahlah dan jadikan menjadi yang lebih baik dan lebih baik.

Kemudian, menurutnya, pelantikan pejabat merupakan bentuk penyegaran dijajaran unit kerja. Yang tujuanya, agar ada peningkatan kinerja dan pelayanan terhadap masyarakat.

Untuk itu, bupati berharap setelah dilantik harus memiliki semangat baru untuk melakukan hal yang lebih baik lagi tentunya untuk Pelayanan yang lebih maksimal.
Bupati berpesan, setelah dilantik segera menjalankan tugas barunya sehingga tidak mengganggu pelayanan kepada masyarakat.

“Setelah ini harus segera menjalankan tugas barunya, jangan mengulur waktu, supaya masyarakat bisa terlayani dengan baik,” kata Idza. Hadir dalam acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan itu diantaranya Wakil Bupati Brebes Narjo SH. MH, Anggota DPRD Brebes, Sekda Brebes dan Kepala SKPD Kabupaten Brebes serta Para Pejabat yang diambil Sumpah dan Dilantik.

Harviyanto-Wahyu