blank
Wakapolres Wonogiri Kompol Adi Nugroho (kiri) menyerahkan potongan tumpeng kenduri kepada anggota KBPP Polri. Ini untuk menandai peringatan HUT Ke XVII KBPP Polri di Wonogiri.

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Peringatan HUT XVII Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Tahun 2020, Minggu (1/3), ditandai dengan menggelar syukuran kenduri tumpengan. Acara ini dilaksanakan di aula Mapolres Wonogiri, dan dikemas dengan tema ”Merajut kesetiaan dan membangun kebersamaan menuju Indonesia maju.”

Pemotongan tumpeng dilakukan oleh Kapolres Wonogiri yang diwakili Wakapolres Kompol Adi Nugroho SH, SIK. Hadir dalam kegiatan ini, KBO Binmas Polres Wonogiri Iptu Hartoyo bersama 7 anggota Binmas dan satu anggota Provos. Berikut Ketua KBPP Polri Wonogiri, Tri Suharsono, bersama para pengurus dan anggota KBPP, serta sejumlah tamu undangan.

Tampil memberikan sambutan, Ketua KBPP Polri Wonogiri, Tri Suharsono, dan Wakapolres Wonogiri Kompol Adi Nugroho. Dalam rangkaian ini, juga diserahkan seragam organisasi KBPP Polri kepada anggota.

Dalam sambutannya, Wakapolres Wonogiri Kompol Adi Nugroho, menyampaikan ucapan selamat HUT Ke XVII kepada KBPP Polri yang menggelar acara syukuran tumpengan. ”Kami berharap agar kedepan organisasi ini dapat senantiasa sukses dan ikut aktif berperan mendukung pelaksanaan kinerja, visi dan misi Polri, untuk turut serta membangun menuju Indonesia maju.

Bambang Pur