blank
Antoine Griezmann/dok

MADRID – Antoine Griezmann, penyerang Barcelona, siap dicemooh suporter mantan klubnya, Atletico Madrid. Barca bakal dijamu Atleti dalam big match pekan ke-15 LaLiga di Stadion Wanda Metropolitano, Senin (2/11) dini hari WIB. Ini untuk kali pertama Griezmann berhadapan dengan Los Colchoneros sejak memutuskan pindah ke Camp Nou pada musim panas lalu.

Keputusannya meninggalkan Madrid mendapat kritik dari pihak klub dan suporter. Dia dituding mengakali klausul rilis di kontraknya bersama La Blaugrana agar klub barunya itu bisa menebusnya lebih murah. Griezmann menyadari dirinya bakal mendapat cemoohan dari fans Atleti. Untuk itu, dia mengaku sudah mengantisipasinya. “Saya memilih tenang saja. Mereka sangat mencintai saya. Ketika seseorang pergi, pasti ada yang tersakiti,” tutur Griezmann.

Bagi Los Colchoneros, soal Griezmann sudah tidak penting lagi. Mereka lebih fokus untuk memetik hasil positif. “Penggemar punya pendapat sendiri, dan Anda harus menghormati. Saya menyimpan pendapat saya untuk saya sendiri. Kita akan lihat apa yang terjadi,” ujar Koke, gelandang Atleti.

Menurut dia, Griezmann telah memberikan segalanya selama lima tahun bersama Los Rojiblancos. Kini, pemain asal Prancis itu datang sebagai lawan. ”Ini laga spesial, dan kami akan mencoba melakukan yang terbaik,” tegas Koke. (rr)