blank
Yoyok Sukawi/dok

KOTA MAGELANG – CEO PSIS Semarang Alamsyah ”Yoyok Sukawi” Satyanegara Sukawijaya yakin timnya bisa segera keluar dari papan bawah pada sisa kompetisi Shopee Liga 1 2019. Masih ada delapan laga yang akan dihadapi Wallace Costa dan kolega, enam di antaranya adalah pertandingan kandang. ”Kami tetap berusaha untuk bisa selesai di posisi delapan besar. Tentunya dengan terus bekerja keras, dan menganggap semua partai yang dijalani PSIS itu final. Kami harus selalu optimistis untuk meraih target ini,” tegas Yoyok.

Sementara pelatih Bambang Nurdiansyah (Banur) mempersiapkan strategi dengan mempelajari rekaman laga calon lawan. Dia ingin tahu gambaran kelebihan dan kelemahan Bali United. Dia juga fokus membenahi kekurangan skuadnya setelah kalah dari tuan rumah Persib Bandung.

”Persiapan di lapangan akan kami gelar dalam empat hari ke depan. Saya juga sudah siapkan agenda dua kali latihan sehari pada Senin (11/11) dan Selasa (12/11),” tutur Banur. Bali United saat ini mengoleksi 56 poin dari 25 partai. Adapun Laskar Mahesa Jenar di urutan ke-14 dengan 28 angka dari 26 laga. ”Untuk latihan perdana kami masih fokus pada pemulihan kondisi fisik para pemai. Latihan diawali dengan berlari mengelilingi lapangan kemudian fun games. Sesi latihan ditutup dengn terapi es agar pemain lebih rileks,” paparnya. (rr)