blank
PRODUK TERBARU: Owner ELS Computer Charles (kiri), saat berfoto bersama dengan Chief Representative and Head of Intel Indonesia, Tommy Ferdianto, untuk memperkenalkan produk terbarunya. Foto: dok/riyan

SEMARANG– Kota Semarang yang dianggap memiliki iklim bisnis yang bagus, mengundang banyak minat para pengusaha untuk berinvestasi. Salah satu sektor bisnis yang dinilai mempunyai peluang bagus adalah bidang komputer dan perangkat elektronik perkantoran lain.

Hal ini seperti diungkapkan pemilik ELS Computer Semarang, Charles, yang baru saja membuka cabang di Jalan MH Thamrin no 45, Semarang, Selasa (17/9). Keberadaan perguruan tinggi juga menjadi nilai tambah bagi bisnisnya, karena akan banyak mahasiswa yang membutuhkan laptop untuk keperluan kuliahnya.

BACA JUGA : Tarif Cukai Rokok Naik, Wagub Yakin Tak Ada PHK Masal

”Bisnis di Semarang peluangnya cukup besar. Persaingan di bidang komputer dan peralatan elektronik kantor lain juga cukup bagus. Kami beruntung, karena toko kami ada di pinggir jalan. Sedangkan yang ada saat ini, toko komputer banyak di mall saja,” kata dia.

Menurutnya dengan kehadiran ELS Computer, saat ini akan memudahkan masyarakat dalam berbelanja kebutuhan komputer dan laptop yang lengkap berkualitas. Apalagi dari survei internal yang dilakukannya, Kota Semarang memiliki market yang potensial dengan kebutuhan IT yang tinggi.

Beri Diskon
”Belanja di ELS pengunjung dapat menemukan berbagai macam kebutuhan komputer dan laptop. Ratusan tipe laptop bisa ditemukan disini. Tipe laptop tipis dan ringan serta laplop gaming keluaran terbaru dari berbagai brand besar seperti Acer, Asus, HP, dan MSl, terpajang apik,” tambah Charles, yang mengusung konsep modern and easy shopping di gerai bisnis barunya ini.

”Saya optimistis penjualan di Semarang akan lebih baik dibanding di Purwokerto dan Solo. Cara kami nanti akan melakukan diskon sampai ratusan ribu rupiah setiap pembelian produk di gerai kami,” sebut Charles.

Acara Grand Opening ELS Computer ini menjadi sangat spesial, karena besamaan dengan Intel Indonesia merilis laptop terbarunya, yang ditenagai prosesor terbaru Intel Core Generasi ke-10.

suarabaru.co.id/Riyan