BERI DOA: KH Munif M Zuhri berikan doa kepada Irjen Ricko Ameldza Daniel, sehubungan dengan tugas barunya di Mabes Polri. Foto: rudy

DEMAK (SUARABARU.ID)– Irjen (Pol) Ricko Amelza Dahniel mantan Kapolda Jateng bersama rombongan, mengunjungi ponpes Kyai Ageng Giri Kusumo Mranggen, Senin (11/5/2020). Ponpes ini juga merupakan kediaman pengasuh Ponpes Giri, KH Munif M Zuhri.

Mantan Kapolda Jateng yang kini menjabat sebagai Kabag Intelkam Polri, selain melakukan silaturahmi juga mohon doa restu atas jabatan barunya di Mabes Polri, sekaligus pamitan untuk meninggalkan Jateng. Kedatangan Irjen Ricko ini didampingi Kapolres Demak, AKBP R Fidelis Purna Timuranto.

Pada kesempatan itu, KH Munif M Zuhri dengan penuh keramahan menyampaikan pesan dan memberikan doa, untuk mantan Kapolda Jateng ini, agar diberikan kesehatan dan keselamatan dalam berdinas di tempat yang baru.

BACA JUGA : Transfer Dana Alokasi Umum (DAU) dari Pusat Ditunda, Kenapa?

”Beliau sengaja mengunjungi Giri Kusumo untuk berpamitan kepada Mbah Munif, sehubungan dengan tugas baru beliau di Mabes Polri. Kami antar beliau untuk berpamitan ke Mbah Munif,” ujar Kapolres Demak, AKBP R Fidelis Purna Timuranto, dalam keterangannya.

Turut hadir mendampingi dalam acara silturahmi itu, Dirintelkam Polda Jateng, Kabagops Polres Demak, Kasatlantas Polres Demak, Kapolsek dan Wakapolsek Mranggen, serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Banyumeneng.

Rudy-Riyan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini