BANTUAN ALKES - Wakil Walikota Tegal Muhammad Jumadi meneruskan bantuan kepada Plt Direktur RSUD Kardinah dr Hery Susanto SpA. (foto: nino moebi)

TEGAL (SUARABARU.ID) – Gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kota Tegal mendapatkan bantuan berupa 70 APD, 250 masker, 50 rapid test kit dan 1 thermo gun dari Ibu Safitri dan Bapak Doni Ismanto Darwin.

Keduanya merupakan kolega dari Wakil Walikota Tegal Muhamad Jumadi, serta 40 APD dari Forum Komunikasi Masyarakat Indonesia Singapura (FKMIS).

Paket bantuan untuk tenaga medis RSUD Kardinah diserahkan Wakil Walikota Tegal Muhammad Jumadi kepada Plt Direktur RSUD Kardinah dr Hery Susanto SpA di Pendopo Ki Gede Sebayu Komplek Balaikota Tegal, Rabu (6/5/2020).

Jumadi tak lupa menyampaikan terimakasih kepada koleganya yang sudah membatu gugus tugas dalam upaya memutus rantai covid-19 dan mengatakan bahwa paket bantuan yang diberikan mempunyai kualitas yang bagus.

“Tadi saya sempat cek paket bantuannya dan allhamdulilah mempunyai kualitas yang bagus,” ucap Jumadi.

Di akhir sambutan, Jumadi menjelaskan bahwa Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Tegal siap menerima bantuan dari semua pihak tanpa terkecuali untuk penanganan covid-19 di Kota Tegal.

Acara dilanjutkan dengan rapid test kepada para awak media yang meliput kegiatan tersebut diawali oleh Wakil Walikota Tegal Muhammad Jumadi.

Nino Moebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini