blank
Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tegal Dedy-Iin saat memberikan closing statement pada debat terbuka pertama. Foto: Sutrisno.

TEGAL (SUARABARU ID) – Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Tegal Dedy Yon-Iin berjanji akan melanjutkan pimpin Kota Tegal lebih spektakuler. Hal tersebut disampaikan Paslon Dedy-Iin saat mendapat giliran kedua pada closing statement di debat terbuka pertama di Hotel Bahari Inn Kota Tegal, Rabu (23/10/2024) kemarin.

Calon Wali Kota Tegal H Dedy Yon Supriono mengawali dengan salam. “Kami tidak cuma berjanji-janji, kami tidak berangan lagi, kami sudah mewujudkan karya nyata,” kata Dedy semangat.

Saling bergandeng tangan kembali untuk menyatukan langkah 5 tahun kedepan. “5 tahun yang telah berlalu, sudah saya tunjukan, sudah saya kerjakan, sudah saya buktikan bukan hanya visi dan misi diatas kertas belaka.

Dengan melewati satu periode kepemimpinan tanpa stigma sebagai kota yang terkenal masalah korupsi. Saatnya mewujudkan visi dan misi dengan karya nyata dan akan saya lanjutkan lebih spektakuler lagi,” tegas Dedy Yon.

Calon Wakil Wali Kota Tegal Iin menambahkan, keberadaannya nanti akan menambahkan apa yang sudah dan tanamkan oleh Pak Dedy selama lima tahun.

“Sebagai seorang perempuan saya nanti bersama dukungan masyarakat Kota Tegal ini ingin menjadikan Kota Tegal, menjadi kota yang ramah perempuan,” kata Iin.

Kota di mana perempuan di sini akan berdaya akan mandiri, lepas dari diskriminasi dan kasus-kasus kekerasan. Perempuan-perempuan di Kota Tegal akan menjadi perempuan yang luar biasa, yang berani speak up, berani bersuara dan berani membangun Kota Tegal ini bersama-sama.

“Dan kami akan menjadikan Kota Tegal ini kota yang ramah anak, dan aman untuk anak-anak agar anak disini tumbuh dengan baik, tumbuh dengan sehat hingga nanti akan menjadi generasi emas,” tutup Iin.

Sutrisno