blank
Pj Gubernur Jateng menyerahkan sejumlah bantuan insentif pengajar keagamaan se -Jawa Tengah, Selasa, 22 Oktober 2024. Foto: Kudnadi Saputro Blora

BLORA (SUARABARU.ID) — Ribuan santri dari berbagai wilayah secara khidmat mengikuti apel Hari Santri Nasional (HSN) ke-10 tahun 2024 tingkat Jawa Tengah, dipimpin secara langsung oleh Pj Gubernur Jawa Tengah Komjen (Purn) Drs. Nana Sudjana, di lapangan Kridosono, Kabupaten Blora Jawa Tengah, Selasa,  (22/10/2024).

Peringatan HSN 2024 kali ini mengusung tema ‘Menyambung Juang Merengkuh Masa Depan’,  dalam apel HSN tersebut, Pj Gubernur Jateng membacakan amanat Menteri Agama Republik Indonesia.

Usai memimpin apel, Pj Gubernur Jawa Tengah  menyampaikan bahwa pelaksanaan rangkaian HSN Jawa Tengah 2024 di Kabupaten Blora berlangsung tertib dan lancar.

“Kami melaksanakan apel dalam rangka hari santri yang ke-10 dan untuk Jawa Tengah dipusatkan di Kabupaten Blora dan Alhamdulillah rangkaian hari santri berjalan dengan baik dari awal kita melaksanakan,” ucap Pj Gubernur Jateng.

Dikemukakan, sejumlah rangkaian kegiatan seperti Sarasehan, Pameran Expo produk UKM maupun dari pesantren, Jawa Tengah bersholawat dengan Habib Zainal Abidin.