blank
TMMD Kodim 0721/Blora, TNI bersama Rakyat membangun jalan makadam. Rabu, 16 Oktober 2024. Foto: Kudnadi Saputro Blora

BLORA (SUARABARU.ID) — Warga Sidomulyo Kecamatan Banjarejo bersama Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regular ke-122 TA 2024 Kodim 0721/Blora bahu membahu melakukan pembangunan jalan makadam di Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora Jawa Tengah, Rabu, (16/10/2024).

Komandan SSK, Kapten Inf Maningsun merasa senang anggota Kodim 0721/Blora berbaur dengan warga Sidomulyo. “Bersyukur Masyarakat sangat antusias sekali dalam membantu kami pada pelaksanaan kegiatan pembangunan jalan makadam, di Program TMMD desa Sidomulyo,” kata Kapten Inf Maningsun.

Kegiatan gotong royong, lanjut Kapten Inf Maningsun, yang dilakukannya tersebut merupakan gambaran kemanunggalan antara TNI bersama rakyat dalam membangun desa.

Pada kesempatan itu, Kapten Inf Maningsun juga meminta agar para prajurit yang tergabung dalam Satgas untuk tetap semangat melaksanakan pembangunan demi rakyat.

“Semoga pula dengan dibangunnya jalan ini bisa membantu masyarakat dalam soal transportasi dan memulihkan ekonomi desa,” Tegasnya.

Kudnadi Saputro