Kader PKS Kota Semarang turun ke jalan mengkampanyekan paslon nomor urut 2, Yoyok Sukawi dan Joko Santoso, Minggu 13 Oktober 2024. foto : istimewa

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se- Kota Semarang menggelar kampanye kreatif flashmob turun ke jalan, Minggu siang 13 Oktober 2024.

Aksi kampanye tersebut digelar untuk mengkampanyekan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang nomor urut 2, Yoyok Sukawi dan Joko Santoso (Yok-Joss).

Kampanye digelar dengan memakai topeng calon wali kota dan wakil wali kota Semarang Yoyok-Joss. Tak hanya itu, para kader juga membagikan brosur kampanye Paslon 02 tersebut.

Perwakilan massa kampanye juga menggelar orasi mengajak kepada masyarakat memilih nomor 02 dalam Pilwalkot 27 November 2024 mendatang.

“PKS mengisi jadwal kampanye pasangan Yoyok-Joss dengan serempak berupa flashmob atau PKS menyapa warga,” kata Ketua DPD PKS Kota Semarang, Suharsono.

Lebih lanjut, Suharsono mengatakan ⁠kegiatan ini juga mengenalkan sejumlah program-program unggulan dari paslon Yok-Joss.

“Programnya antara lain gratis sekolah negeri swasta tingkat SD, MI, SMP dan MTs, beasiswa PIP untuk warga semarang dari APBD kota, PBB tidak naik selama 5 tahun, pelayanan kesehatan tuntas untuk seluruh warga,” katanya.

Dalam kegiatan flashmob ini, Suharsono mengatakan seluruh pengurus dan kader sampai tingkat ranting turut terlibat.