Calon Wakil Wali Kota Semarang, Iswar Aminuddin, berdialog dengan PKK RT 1 RW 3 Kelurahan Tegalsari Kecamatan Candisari, Selasa 8 Oktober 2024. Foto : Tim

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Calon Wakil Wali Kota Semarang No 1, Iswar Aminuddin berbicara soal visinya dalam Membangun Ibu Kota Jawa Tengah di hadapan PKK RT 1 RW 3 Kelurahan Tegalsari Kecamatan Candisari, Selasa (8/10/2024).

Di hadapan warga yang tinggal di sekitar TBRS dan eks Wonderia tersebut, Iswar menyampaikan rencana besarnya.

“Saya punya rencana mengolaborasikan program antara TBRS dan eks Wonderia serta mengembangkan seni, wisata ziarah, dan wahana hiburan atau permainan,” ujarnya.

Konsep yang diucapkannya tersebut sebetulnya sudah dicetuskan saat dirinya menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Semarang bersama Wali Kota Hendrar Prihadi dan Hevearita G Rahayu.

“Konsep pembangunan yang sudah direncanakan oleh Mas Hendi dan Mbak Ita harus saya lanjutkan karena saya juga bagian yang ikut merencanakan program-program di masa itu sebagai Kadis-PU dan Sekda,” jelasnya.

Selain itu, Iswar kembali menegaskan komitmennya dalam merealisasikan dana RT sebesar 25 juta rupiah tiap tahun serta program sekolah swasta gratis yang jadi prioritas.