Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum (BEM FH) Unissula menerima kunjungan studi banding BEM FH UNNES. Selain menjalankan program kerja, juga untuk menjalin silaturahmi antar BEM. “Kami menyambut baik pertemuan ini, yang sebelumnya sudah memiliki kedekatan kelembagaan. Ini juga kesempatan saling bersilaturahim satu sama lain, dan merupakan ajang yang ditunggu setiap mahasiswa karena keilmuan dan pengalaman akan lebih baik jikalau ditambah dengan berjejaring satu sama lain guna bersama-sama memajukan organisasi,” jelas Ketua BEM FH Unissula Rafi Yusnia Salim, Senin (7/10/2024).

Lebih lanjut Rafi berharap dari kegiatan ini akan muncul kegiatan-kegiatan yang bermanfaat lainnya. “Selain menambah relasi dan berdiskusi tentang organisasi, juga mendapatkan ilmu baru untuk menyongsong kemajuan masing-masing BEM, kegiatan ini bisa menjadi awal yang baik untuk melaksanakan kegiatan yang bermanfaat lainya,” ungkapnya.

Pihaknya menambahkan kegiatan studi banding antara BEM FH Unissula dengan BEM FH UNNES sudah berlangsung sejak 2023. Dan kali ini diikuti oleh 70 peserta.