Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Jepara Gus Nung-Iqbal.

JEPARA (SUARABARU.ID)- Nyai Hj. Aizah Amin Sholeh mendoakan putranya KH. Nuruddin Amin (Gus Nung) yang berpasangan dengan H. Mochammad Iqbal untuk menjadi bupati-wakil bupati Jepara. Umik Aizah, panggilan akrab Nyai Hj. Aizah juga mendo’akan pasangan Ahmad Luthfi-Taj Yasin Maimoen Zubair (Gus Yasin) menjadi gubernur-wakil gubernur Jawa Tengah dalam pilkada 27 Nopember 2024.

Nyai Hj. Aizah Amin Sholeh mendoakan pasangan KH. Nuruddin Amin (Gus Nung) – H. Mochammad Iqbal menjadi bupati-wakil bupati Jepara dan pasangan Ahmad Luthfi-Taj Yasin Maimoen Zubair (Gus Yasin) menjadi gubernur-wakil gubernur Jawa Tengah.

Doa dipanjatkan Umik Aizah dalam kegiatan tasyakuran pelantikan anggota Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (FPKB DPR-RI) daerah pemilihan Jawa Tengah II Hj. Hindun Anisah MA pada Minggu (6/9/2024) di halaman Joglo Tahfidz Hasyim Asy’ari, Bangsri Jepara.

“Ya Allah, Ya Rahman, mugi panjenengan paringi gampil anggenipun ikhtiar anak kula Nuruddin lan Mas Iqbal dados bupati-wakil bupati Jepara. Sakmanten ugi Pak Luthfi lan Gus Yasin dados gubernur-wakil gubernur Jawa Tengah”, panjat Umik Aizah dalam Bahasa Jawa.

“Ya Allah, kanthi qodrat lan iradat panjenengan mugi-mugi kekalihipun bekta kemashlatan dumateng keluarga, masyarakat lan agama, umumipun mashlahah dumateng bangsa lan negara Indonesia”, lanjut Umik Aizah.

Sementara itu, dalam sambutannya Hj. Hindun Anisah menyampaikan rasa syukur dan berterima kasih kepada seluruh hadlirin terutama 400 anggota tim sukses dalam Pemilu Legeslatif 14 Februari 2024 yang berasal dari Jepara, Kudus dan Demak.

“Kami bersyukur kepada Allah dan berterima kasih kepada tim sukses dan relawan sahabat Hindun atas semua perjuangan dan bantuannya. Berkat doa dan bantuan saudara semua, kami bisa dilantik menjadi anggota DPR RI dan dilantik pada 1 Oktober 2024 di Senayan”, kata Hindun.

“Semoga kerja sama ini terus berlanjut untuk memenangkan pasangan Gus Nung-Mas Iqbal menjadi bupati dan wakil bupati Jepara, serta Pak Luthfi-Gus Yasin menjadi gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah”, ujar Hindun.

Dalam kegiatan tersebut, Edi Purnama selaku ketua tim pemenangan pasangan calon bupati-calon wakil bupati Gus Nung-Mas Iqbal juga menyampaikan motivasi kepada seluruh koordinator kecamatan, koordinator desa dan koordinator lapangan.

“Jalan menuju kemenangan pasangan Juara sudah terbuka. Kita harus kompak, bersatu dan bahu-membahu untuk menjadikan Gus Nung sebagai bupati dan Mas Iqbal sebagai wakil bupati Jepara 2025-2030”, kata Edi.

Ia berpesan agar seluruh relawan bekerja dengan sungguh-sungguh, bersemangat dan sesuai panduan serta arahan yang telah diberikan oleh koordinator kabupaten dan pendamping dapil dalam memenangkan hati rakyat Jepara.

ua