Wakil Ketua Komisi X DPR RI, Agustina Wilujeng Pramestuti yang juga bakal calon Wali Kota Semarang yang akrab dengan sapaan Mbak Agustin, membuka Semarang Extreme (Snex) Turnamen Mini Soccer di lapangan Mini Soccer Manyaran, Sabtu siang 21 September 2024. Foto : Tim

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) bersama dengan Komisi X DPR RI mengadakan Semarang Extreme (Snex) Turnamen Mini Soccer di lapangan Mini Soccer Manyaran, Sabtu siang 21 September 2024.

Turnamen tersebut dibuka oleh Wakil Ketua Komisi X DPR RI, Agustina Wilujeng Pramestuti atau akrab disapa Mbak Agustin.

Dalam sambutannya Agustin mengaku senang berada di antara para pecinta sepak bola khususnya suporter PSIS, Semarang Extreme (Snex). Ia juga mengungkapkan ingin menggelar lebih banyak kompetisi seperti itu di Kota Semarang.

“Tadi saya merinding saat bersama kalian menyanyikan lagu Indonesia Raya. Saya menginginkan olahraga di Kota Semarang menjadi lebih maju ya,” ungkap Agustin.

Di belakang panggung, Agustin juga sempat berbincang dengan legislator DPRD Kota Semarang Rukiyanto.

“Tadi saya tanya Pak Rukiyanto, lapangan seperti ini di Kota Semarang banyak apa sedikit? Ada banyak. terus kegiatan olahraga kurang atau cukup? Ternyata kurang. Sudah saya sampaikan supaya diperhatikan. Biar olahraga di Semarang hidup,” tandasnya.