Panitia dan peserta dialog melakukan foto bersama usai acara. Foto: dok/usm

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Dewan Mahasiswa (Dema) Fakultas Psikologi Universitas Semarang (USM), belum lama ini menyelenggarakan Dialog Mahasiswa 2 dengan tema ‘Mendorong Kemajuan Fakultas Psikologi melalui Aspirasi’, yang dilakukan di Gedung T, Ruang TD 5 Fakultas Psikologi.

Ketua Pelaksana, Sarah Victorya Sani mengatakan, acara itu merupakan kegiatan lanjutan dari Dialog Mahasiswa 1, yang sudah diselenggarakan pada April lalu. ”Saya berharap, dengan diadakannya Dialog Mahasiswa 2 ini, dapat mendorong Fakultas Psikologi lebih bagus lagi,” katanya.

Menurutnya, tujuan kegiatan itu untuk menindaklanjuti aspirasi yang telah disampaikan pada Dialog Mahasiswa 1. Selain itu juga, sebagai upaya untuk mendorong kemajuan Fakultas Psikologi.

BACA JUGA: Organisasi Mahasiswa Jadi Cikal Bakal dalam Berkreasi

Kegiatan ini dihadiri wakil Dekan sekaligus Pembina Organisasi Mahasiswa Fakultas Psikologi, Ketua Program Studi Fakultas Psikologi, Sekretaris Program Studi, staf tata usaha, serta beberapa perwakilan mahasiswa Fakultas Psikologi USM.

”Mahasiswa sangat aktif untuk menyeruakan aspirasinya secara langsung, ataupun secara online. Mahasiswa menyampaikan beragam aspirasinya mengenai kendala di dalam kegiatan belajar mengajar, dari fasilitas hingga peningkatan sarana prasarana dalam fakultas,” ungkapnya.

Riyan