Sudi Abdallah mendapat perawatan sementara, sebelum dibawa ke RS. Foto: mopsis

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Manajemen Tim PSIS Semarang, melalui Chief Executive Officer (CEO), Yoyok Sukawi mengatakan, pihaknya saat ini tengah mencari striker asing, untuk menggantikan Sudi Abdallah.

Pemain asal negara Burundi itu mengalami cedera, pada laga perdana BRI Liga 1 2024/2025, saat menghadapi Persita (Tangerang), yang digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (11/8/2024).

Saat ini, manajemen akan memaksimalkan sisa waktu pendaftaran pemain sampai hari Selasa (13/8/2024). Di tengah waktu yang sangat mepet ini, PSIS akan memaksimalkan untuk berburu pemain.

BACA JUGA: Ketua DPRD Kudus Desak Proyek SIHT Segera Dituntaskan

”Setelah melakukan rapat darurat via zoom dengan tim pelatih, karena saya lagi di Jakarta, kami putuskan untuk berburu pemain asing di tengah waktu yang sangat mepet ini. Kami akan memaksimalkan waktu ini, agar lini depan tetap memiliki pemain asing,” terang Yoyok dalam keterangannya, Senin (12/8/2024).

Terkait nasib Sudi Abdallah, Yoyok Sukawi menyampaikan, PSIS akan tetap menjalankan kontrak profesional, walaupun Sudi menepi karena cedera.

”Segala kontrak akan tetap kami jalankan untuk Sudi. Pemulihan Sudi Abdallah juga akan kami lakukan, misal harus operasi hingga sembuh. Ini merupakan tanggung jawab kami,” pungkas Yoyok Sukawi.

Riyan