Kapolres Tegal Kota AKBP RUlly Thomas menyerahkan penghargaan kepada tujuh anggota Satreskim. Foto: Humas Polres Tegal Kota.

TEGAL (SUARABARU.ID) – Atas keberhasilan mengungkap dan menangkap para pelaku bentrok hingga dua korban tewas, tujuh anggota Polres Tegal Kota mendapat penghargaan.

Piagam penghargaan disampaikan oleh Kapolres Tegal Kota AKBP Rully Thomas SH SIK MIK kepada tujuh anggota pada upacara di lapangan Mapolres, Senin (5/8/2024).

Tujuh anggota penerima penghargaan masing-masing, Aiptu Dadang, Aiptu Ermi Waluyo,SH, Aiptu Moch Jawawi, dan Aiptu Affan Priatna. Kemudian Aipda Herry Pramono, A.Md dan Brigadir Satria Tri Atmaja,SH serta Briptu Novan Heri Purnomo. Semua dari Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Tegal Kota.

“Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya. Saya bangga atas kinerja anggota yang sudah melaksanakan tugas dengan baik,” ujar AKBP Rully.

Kapolres berharap, dengan pemberian penghargaan ini bisa menjadi pemicu semangat bagi setiap anggota. Dalam meningkatkan kinerja sesuai dengan tugas pokok dan perannya masing-masing.

“Saya yakin anggota lainnya sudah rajin dalam melaksanakan tugas, dan tujuh orang yang menerima penghargaan hari ini mewakili kinerja rekan-rekannya,” tegasnya.

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas dedikasi dan kerja keras para personel Polres Tegal Kota. Dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Tegal

Kapolres berharap dengan penghargaan ini, mereka semakin termotivasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Khususnya dalam pengungkapan kasus tindak pidana di wilayah Kota Tegal.

Sutrisno