Para siswa-siswi SMP Tahfidz Annur Mangunan yang telah diwisuda.

JEPARA (SUARABARU.ID)- SMP Tahfidz Annur, Mangunan, Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara menggelar wisuda pada Sabtu, (22/6/2024). Acara wisuda untuk pelepasan siswa kelas 9 serta kenaikan kelas 7 dan kelas 8 ini merupakan wisuda perdana bagi lembaga pendidikan tersebut.

Santri SMP Tahfidz Annur Mangunan.

Di bawah naungan Yayasan Mangun Sari Mangunan, SMP Tahfidz Annur, dalam acara wisudanya juga menampilkan pentas seni oleh siswa siswi antara lain pencak silat Pagar Nusa , tari Wonderland, rebana yang semuanya menjadi salah satu extra kulikulum sekolah.

Hadir dalam acara tersebut, Pengurus Yayasan Mangun Sari Mangunan, Petinggi Desa Mangunan, Kepala Sekolah SMP Tahfidz Annur Mangunan Kepala Madrasah ula Wustho, Ulya Manba’ul Ma’arif Mangunan, Dewan guru, wali murid, serta tokoh agama Desa Mangunan.

Semangatnya murid dalam belajar semangatnya orang tua dalam pendidikan.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Sekolah SMP Tahfidz Annur, Agus Sugiarto S Ag, mengucapkan terimakasih kepada semua masyarakat serta wali murid yang telah mempercayakan anak-anak nya menjadi peserta didik SMP Tahfidz Annur Mangunan.

“Pesan saya, mohon kepada semua siswa siswi yang diwisuda agar selalu giat belajar dan meneruskan pendidikan yang lebih tinggi serta selalu menjaga ngaji dan sholatnya”, ujar Sugiarto.

Sementara itu H Supardi S.Pd Ketua yayasan Mangun Sari Mangunan mengajak semua warga untuk bisa memberikan dukungan dalam segala hal untuk memajukan lembaga pendidikan yang ada di Desa Mangunan.

Dalam acara wisuda tersebut Petinggi Mangunan, Sayuti, memuji prestasi anak didik SMP Tahfidz Annur Mangunan serta memberikan uang pembinaan kepada siswa yang berprestasi.

Rais Syuriyah Ranting NU Mangunan, KH Ahmad Sumarno Amin saat memberikan tausiyah mengajak masyarakat untuk selalu memperhatikan anak-anaknya . “Semangatnya murid dalam belajar semangatnya orang tua dalam pendidikan, semangat guru dalam mendidik murid untuk menjadi orang yang berguna dan maslahah untuk umat”.

ua/rshf