Puluhan doorprize disiapkan panitia Dies Natalis USM, untuk dibagikan pada peserta jalan sehat. Antara lain Kulkas, dispenser, handphone, sepeda gunung, televisi, dan hadiah utama berupa sepeda listrik. Foto: dok/usm

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Ratusan civitas akademika Universitas Semarang (USM), yang terdiri dari dosen dan karyawan, merayakan pesta doorprize seusai mengikuti kegiatan Jalan Sehat, dalam rangka Dies Natalis Ke-37 USM, yang digelar di halaman Gelora Prof Sudarto SH USM, Jalan Soekarno-Hatta, Tlogosari, Semarang (23/6/2024).

Puluhan doorprize memang telah disiapkan panitia Dies Natalis USM. Antara lain Kulkas, dispenser, handphone, sepeda gunung, televisi, dan hadiah utama berupa sepeda listrik.

Hadir dalam penyerahan hadiah doorprize itu antara lain, anggota Pembina Yayasan Alumni Undip Ir Soeharsojo IPU, anggota Pengawas Yayasan Alumni Undip Prof Dr Ir V Priyo Bintoro MAgr, Rektor USM Dr Supari ST MT.

BACA JUGA: Dies Natalis Ke-37 USM, Ratusan Civitas Akademika USM Ikuti Jalan Sehat

Ada juga Senat USM Prof Dr Hardani Widhiastuti MM Psikolog, Sekretaris Universitas Dr Abdul Karim SE MSi Ak CA, Wakil Rektor II USM Dr Titin Winarti SKom MM, dan Wakil Rektor III USM Dr Muhammad Junaidi SHI MH.

Pembagian doorprize berjalan sangat meriah, karena di sela-sela acara itu diselingi dengan penampilan peserta yang berhasil juara dalam lomba karaoke maraton, dari tim FTIK USM.

Selain itu juga, diserahkan penghargaan kepada juara lomba desain logo dan video kreatif bagi mahasiswa USM, dan tim juara lomba voli yang diraih tim dari bagian Rumah Tangga.

BACA JUGA: Inilah Alasan Perempuan Tak Mau Dikotak-kotakkan

Salah satu peraih doorprize, Johanes mengatakan, pihaknya mengapresiasi kegiatan Jalan Sehat, yang menyediakan puluhan doorprize menarik.

Para peserta mengaku cukup senang dan puas dengan adanya kegiatan Jalan Sehat USM ini.

”Saya berharap, kegiatan ini bisa digelar rutin, setiap memperingati Dies Natalis USM. Bahkan kalau bisa, jumlah doorprize-nya ditambah, agar peluang peserta mendapatkan doorprize cukup besar,” ungkap dosen Fakultas Ekonomi USM itu.

Riyan