Salah seorang konsumen sedang melihat kondisi rumah baru jenis New Potala, yang sedang dipromosikan PVS. Foto: dok/pvs

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Presiden Direktur Paramount Land, M Nawawi mengatakan, tahun ini dinilai sebagai periode yang istimewa untuk usahanya. Sejumlah proyek komersial dan residensial, termasuk Paramount Village Semarang (PVS), mendapat respon dan penjualan yang baik dari konsumen.

Menurut dia, seiring dengan kebutuhan hunian di Semarang yang semakin tinggi, pihaknya memberikan kesempatan dan kemudahan kepada masyarakat khususnya di Semarang, untuk memiliki hunian di PVS.

”Salah satu program yang kami lakukan dengan menggelar open house dan gathering, yang akan diadakan pada 23-24 Desember 2023. Dengan produk New Potala, kami menggelar program khusus, untuk setiap pembelian satu unitnya,” kata Nawawi dalam keterangan tertulisnya Rabu (20/12/2023).

BACA JUGA: Kejari Kudus Periksa Mantan Bupati Kudus terkait Kasus Hibah KONI

Ditambahkan dia, kegiatan lain yang dilaksanakan di antaranya pameran properti di Mall Queen City Semarang (22/12/2023-7/1/2024), dan program spesial akhir tahun dengan total hadiah ratusan juta rupiah.

Nawawi juga menyebutkan, Paramount Land pernah menorehkan prestasi di tingkat Regional Asia melalui ajang Best Commercial Developer, bersama Keppel Vietnam (Regional Winner) dan TE Capital Partners and La Salle Investment Management (Singapore). Pengumuman awards ini dilaksanakan di The Athenee Hotel, Bangkok, Thailand, pada 8 Desember 2023 lalu.

Sementara itu, Henry Napitupulu selaku Direktur Planning & Design Paramount Land menambahkan, pihaknya telah menjadi hunian yang sudah hidup dan terhuni lebih dari 250 kepala keluarga.

”Mengusung tagline ‘Lovable Homes’, New Potala hadir sebagai salah satu pilihan hunian premium bagi masyarakat Semarang, yang kini telah hidup dan berkembang pesat, serta terintegrasi dengan berbagai fasilitas, sesuai dengan kebutuhan masyarakat kota yang dinamis,” terangnya.

Riyan