blank

PATI (SUARABARU.ID) – Kontingen Jepara akhirnya berhasil meraih medali emas pertama dalam Peporprov IV Jateng yang berlangsung di Kolam Renang Ambal Tirto Pati, Senin ( 11/9).

Raihan prestasi yang membanggakan itu didapat
dari cabang olahraga Renang 50 m gaya dada atas nama Aris Wibawa, atlet andalan Jepara yang telah malang melintang di kejuaraan tingkat Internasional.

Sebelumnya kontingen yang berlaga dalam cabang atletik berhasil meraih dua medali perak dan satu medali perunggu.

Medali perak diraih oleh atlet berbakat asal Jepara, Devi Kumala Sari, seorang putri yang bertanding dalam klasifikasi T45-47 pada nomor lari 100 meter. Devi, merupakan seorang yatim piatu yang baru saja lulus SMA, berasal dari Dukuh Jrakah, Desa Pule, RT/RW 03/03 Kecamatan Nalumsari.

Sebelumnya medali pertama untuk Jepara diraih Muhammad Fikri yang berhasil menyabet medali perak lari 100 meter tunanetra putra pada Pekan Paralympic Provinsi

blank
Sementara itu, medali perunggu diraih oleh atlet Prastiyani Tirta Pramiswari, seorang putri yang berkompetisi dalam klasifikasi T54 pada nomor balap Kursi Roda 100 Meter.

Ketua NPCI Jepara, Asrori dengan didampingi Wakil Ketua NPCI Faiz
mengucapkan terima kasih atas perjuangan dan dedikasi para atlet yang telah berkompetisi dengan semangat dan tekad tinggi. Prestasi mereka adalah bukti dari kerja keras dan latihan yang terus menerus, serta dukungan penuh dari masyarakat Jepara.

“Kontingen Jepara siap terus berjuang dan memberikan yang terbaik pada kompetisi Peparprov Jawa Tengah yang masih berlangsung.”pungkasnya

Kami ucapkan Terima kasih kepada semua fihak yang telah mendukung perjuangan kontingen Jepara. ” Diantaranya Bapak Pj Bupati, Bapak Kapolres, Bapak Dandim, Bapak Sekda dan Bapak Wakil Ketua DPRD Jepara Junarso, ” pungkasnya.

Hadepe