Sepeda motor yang dikendarai korban. Foto: Satlantas Polres Grobogan

GROBOGAN (SUARABARU.ID) – Seorang guru asal Kecamatan Juwangi, Kabupaten Boyolali, meninggal dunia lantaran kecelakaan Tunggal di jalan raya Juwangi – Karangrayung, Grobogan, Kamis, 24 Agustus 2023 sekitar pukul 07.30 WIB.

Kasat Lantas Polres Grobogan, AKP Deni Eko Prasetyo saat dikonfirmasi mengatakan, kecelakaan ini terjadi ketika korban bernama Nugraheni Ambar Setiarni (33), warga Desa Kalimati, Kecamatan Juwangi melaju dari arah selatan ke utara.

“Korban mengendarai sepeda motor Honda BeAT AD 6392 ASD dengan kecepatan sedang,” ujar AKP Deni.

Saat sampai di tempat kejadian laju kendaraannya oleng yang mengakibatkan korban jatuh di badan jalan dan mengalami luka-luka serta meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Jasad korban kemudian dibawa ke Puskesmas Karangrayung, sebelum akhirnya dibawa ke rumah duka di Juwangi, Kabupaten Boyolali,” kata AKP Deni.

Atas kejadian ini, Kasat Lantas mengimbau kepada pengendara agar berhati-hati saat menjalankan kendaraannya di jalan raya.

“Pastikan selalu konsentrasi saat mengendarai kendaraannya supaya tidak terjadi insiden kecelakaan serupa,” imbau AKP Deni Eko Prasetyo.

Tya Wiedya