blank
Ketua ISSI Jepara,Drs. H. Junarso bersama para pemenang kategori BMX Putra

JEPARA (SUARABARU.ID) – Walaupun Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Jepara hanya mengirim dua atlet balap sepeda untuk ketegori BMX putra dan putri, namun keduanya berhasil menyabet medali emas dalam Porprov Jateng tahun 2023 yang di gelar di Sirkuit Gelora Bumi Kartini,Minggu (6/8-2023).

Kedua atlet tersebut adalah Rafelino Rahendra dari desa Langon untuk kategori putra dan Latifa dari Desa Mantingan.
Sedangkan ketegori BMX putra medali perak diraih Rahmat Agil dari Grobogan dan medali perunggu diraih Fadhlan Arrozaq dari Klaten. Sementara untuk BMX Putri medali perak diraih Khariza Alvinita Risandi (Grobogan|) dan perunggu diraih Faranacy Subiyantoro (Banjarnegara).

blank
Ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia Cabang Jepara Drs H. Junarso bersama kontingen Jepara

Ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia Cabang Jepara Junarso mengungkapkan, kemenangan spektakuler yang di riah dua atlet hasil binaan pelatih Ulil Abshor ini adalah persembahan dan kado kemerdekaan dari cabang olahraga sepeda untuk masyarakat Jepara,” ujar Junarso yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Jepara.

“Secara khusus saya sampaikan ucapan terima kasih untuk ananda Rafelino Rahendra dan Latifa yang telah menunjukkan perjuanagan yang luar biasa hingga mampu menorehkan prestasi terbaik. Juga ucapan terimakasih dan penghargaan kepada pelatih dan seluruh ofisial,” ungkapnya.

blank
Ketua ISSI Jepara Junarsomemberikan ucapan selamat kepada Rafelino Rahendra peraih medali emas cabang olahraga balapsepeda BMX Putra dalam Porprov Jateng

Ia juga menjelaskan, prestasi para atlet balap sepeda BMX ini adalah hasil kerja keras seluruh tim dan doa orang tua atlet dan juga dukungan dari seluruh warga Jepara,” ujar Junarso yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Jepara.

Harapannya kedepan prestasi ini mampu menumbuhkan motivasi atlet dan anak-anak remaja Jepara untuk terjun dalam cabang olahraga balap sepeda. “Kita telah memiliki sirkuit yang representatif dan baik. Mari kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk mengembangkan balap sepeda BMX,” pintanya

Hadepe