Muhammad Husni Azam (tengah) bersama para pemenang lomba mewarnai.

JEPARA (SUARABARU.ID)- Pemandangan tak seperti biasanya nampak di toko Jilbab Rabbani Jepara. Pengunjung yang biasanya datang untuk belanja, namun hari ini banyak pengunjung datang untuk mengikuti event gebyar Muharram yang diselenggarakan oleh salah satu produsen kerudung tersebut.

Kepada suarabaru.id, Store Manager Rabbani Jepara, Muhammad Husni Azam mengatakan, dalam rangka memeriahkan tahun baru Hijriah, Rabbani Jepara mengadakan event gebyar Muharram dengan menggelar lomba mewarnai tingkat TK di store Rabbani Lantai 2, Minggu (30/7/2023)”.

“Antusiasme peserta sangat luar biasa sehingga ruangan lantai 2 dipenuhi oleh peserta lomba dari beberapa sekolah TK yang hadir seperti diantaranya TK At Taqwa Kalinyamatan dan TK IT Ali bin Abi Thalib Kalinyamatan (Abatha)”, kata Azam.

“Selamat kepada pemenang lomba dan juga sekolah yang telah mendampingi, semoga dalam momentum semangat tahun baru hijriah mampu menyemangati dalam belajar dan berkarya” imbuh Azam.

Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh perwakilan sekolah dari TK IT Abatha atas terselenggaranya event lomba mewarnai karena bisa menjadi wadah untuk meningkatkan semangat dan motivasi siswa dalam belajar, kreativitas dan berkompetisi

“Alhamdulillah anak-anak kami senang sekali mengikuti even ini, dan ini bisa menjadi wadah dalam menyalurkan bakat dan kreatifitas semangat anak didik kami dalam belajar” ucap Ira Kurniasih salah satu guru di TK IT Abatha.

Berikut nama-nama pemenang dalam lomba mewarnai: Adrina Asyifatul Farhana Juara 1, Azkayra Naifa Fadhila Juara 2 dari TK ABATHA, dan juara 3 oleh adinda Alea Fitrotun dari TK At Taqwa Kalinyamatan, masing-masing pemenang mendapatkan PIala, Piagam dan Voucher Belanja di Rabbani Jepara. Dan untuk peserta lainya mendapatkan voucher diskon 25% periode satu minggu.

ua/azam