blank
Petahana anggota legislatif DPRD Jateng Fraksi PKS, Agung BM, datang mendaftar ke KPU menggunakan ojek online. Foto: Hp

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Ketua Fraksi PKS DPRD Jawa Tengah, Agung Budi Margono, menyampaikan, PKS sebagai salah satu partai yang lolos dalam Pemilu 2024 akan berjuang memenangkan pesta demokrasi tersebut.

Politikus yang biasa disapa Agung BM ini menyebutkan bahwa hal ini menjadi bentuk kesiapan PKS untuk berkontestasi pada Pemilu 2024.

“Sebagai pendaftar (BACALEG) pertama, ini menunjukkan PKS siap berkontestasi dan siap menang dalam pemilu 2024 nanti, dimulai dari hal administratif, kemudian menyiapkan caleg-caleg serta program terbaik untuk masyarakat,” ujar Agung belum lama ini.

Selain itu, Agung yang juga merupakan ketua generasi muda keadilan (Gema Keadilan) Jawa Tengah menyebutkan bahwa PKS menyiapkan caleg-caleg milenial di Jawa tengah yang disimbolisasikan dengan menghadirkan delapan caleg milenial dalam pendaftaran tersebut.

“Insya Allah kita juga akan gerakkan mesin politik dari anak-anak muda, kami hadirkan caleg-caleg milenial di sini. Bahkan ada caleg milenial yang mendapatkan nomor urut satu di dapil provinsi tersebut, semoga kursi parlemen nantinya akan banyak diisi oleh anak-anak muda,” Tandasnya.

Agung sendiri pernah menjadi Anggota Legislatif termuda saat dirinya terpilih menjadi Anggota DPRD Kota Semarang tahun 2004 lalu. Dirinya optimis dengan banyaknya anak-anak muda yang maju, PKS bisa memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

Hery Priyono