JEPARA (SUARABARU.ID) – Pengprov PSTI Jawa Tengah tetap melaksanakan latihan bersama di bulan puasa. Latihan diadakan di GOR Sepaktakraw Welahan Jepara . Jumat malam 7/4/2023.

Dalam latber ini tim putra ditangani oleh Suko Hartono dan Winarno. Tim putri ditangani oleh Nur Kholis dan Panji Kerso. Selain itu juga hadir ketua harian PSTI Jawa tengah, Musthakim, Wakil sekretaris PSTI Jawa tengah , Agung Supriyadi dan Bidang media & hubungan daerah, Sulton.

Di akhir latihan Ketua harian PSTI Jawa tengah, Musthakim memberikan motivasi serta tekad para atlit Sepaktakraw Jawa tengah untuk membawa nama baik Sepaktakraw Jawa tengah di kancah nasional.

Dalam suasana puasa, kondisi fisik atlit menurut pelatih Sepaktakraw putri Jawa Tengah, Nur Kholis masih bagus dan stabil hal ini terbukti saat sore sebelum buka bersama para atlit putra maupun putri diuji latihan fisik.

” Untuk saat ini kondisi bagus. tidak ada penurunan atau kenaikan kondisi fisik yang mencolok. Masih bagus. Saat ini tim pelatih fokus pada perawatan/ maintenance fisik baru setelah lebaran kita genjot fisik yang lebih padat lagi. Latihan pertandingan atau game ya ringan saja dengan memainkan nomor ganda atau double event, ” jelas Nur Kholis.
Hadepe