blank
Ketua PC IPEMI Jepara Sri Andayani ( kedua dari kanan) bersama pengurus saat kegiatan Jumat Berkah (Foto Dok Ipemi)|

JEPARA (SUARABARU.ID|) – Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI|) Jepara  telah menyelenggarakan kegiatan Jumat Berkah yang berlangsung Jumat (6/1-2023|). Kegiatan ini dilakukan dengan  memberikan nasi kotak kepada Panti Asuhan Bina Insani di Desa Bandengan RT 13 RW 04 Jepara.

Pemberian nasi kotak diserahkan langsung kepada pengasuh Panti Asuhan Bina Insani Ustadzah Yuni.” Terima kasih atas perhatian ibu ibu yang tergabung dalam Komunitas IPEMI Jepara semoga komunitas ini  semakin sukses dan memberi manfaat kepada masyarakat luas,” ujar Ustadzah Yuni.

Disamping itu pada hari yang sama bantuan nasi kotak juga diberikan kepada korban banjir di desa Dorang Kecamatan Nalumsari Kabupaten Jepara. Warga yang terdampak banjir selama sepekan tersebut mengaku sangat senang atas perhatian dari berbagai pihak termasuk IPEMI.

Ketua PC IPEMI Jepara  Sri Andayani mengatakan sangat bahagia dapat berkunjung ke Panti Asuhan Bina Insani dan juga korban banjir Dorang. “ Semoga kehadiran kami juga menjadikan kebahagiaan bagi anak-anak di Panti Asuhan Bina Insani dan juga para korban banjir Dorang,” ujarnya. Saya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur semoga mendapatkan keberkahan, tambah Sri Andayani

Kegiatan Jumat Berkah ini dilaksanakan Pengurus Cabang Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia setiap dua minggu sekali. Dengan sasaran Panti Asuhan, Pondok Pesantren dan juga tempat tempat yang membutuhkan.

“Adapun donatur adalah anggota PC IPEMI dan juga terbuka untuk umum artinya siapapun boleh menitipkan sumbangan baik berupa uang maupun nasi kotak,” tambah Sri Andayani.

Hadepe – SA