Penandatanganan berita acara Pelantikan anggota PPK se-Kabupaten Blora simbolis  oleh anggota. Foto: Kudnadi Saputro Blora

BLORA (SUARABARU.ID) – Sebanyak 80 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Blora yang akan mulai bekerja pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 dilantik, bertugas di 16 Kecamatan masing-masing lima orang, Rabu, (4/1/2023).

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Blora, Mohamad Hamdun, S.Pd.I., meminta kepada anggota PPK yang sudah dilantik untuk mematuhi peraturan perundang-undangan, kode etik penyelenggara pemilu.

“Jalankan tugas sesuai peraturan. Setelah ini bergerak dengan cepat tidak boleh bersantai – santai, sudah menanti tugas yang padat,” tegas Hamdun.

Bupati Blora hadir di acara pelantikan anggota PPK yang digelar di Graha Larasati Blora itu,  mengucapkan selamat kepada para anggota PPK  se-Kabupaten Blora yang dilantik tersebut.

Pada kesempatan itu, Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP., M.Si berharap mereka bisa menciptakan Pemilu di Blora yang berkualitas dan bermartabat.

Pemilu Damai dan Kondusif

“Saya selaku kepala daerah akan ikut mendorong secara aktif agar tahapan-tahapan pemilu kedepan dapat mencerminkan bahwa Kabupaten Blora memang betul-betul siap melaksanakan pemilu yang berkualitas dan bermartabat,” ucap Bupati.