Plt Kapolresta Magelang (kiri) mengunjungi pospam, kemarin. Foto: eko

KOTA MUNGKID(SUARABARU.ID) –Plt Kapolresta Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun beserta Ketua Bhayangkari Cabang Polresta Magelang Ny Indah Sajarod, mengunjungi beberapa Pospam Operasi Lilin Candi 2022 Kamis (29/12/2022). Diikuti Plt Wakapolresta Magelang Kompol Aron Sebastian dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Ny Arya Aron Sebastian.

Operasi Lilin Candi 2022 yang dimulai 23 Desember 2022 sampai 2 Januari 2023 merupakan operasi kemanusiaan dalam rangka Natal dan Tahun baru. Dengan mendirikan beberapa Pospam serta sub-Pospam di tempat-tempat tertentu. Adapun yang mendapat kunjungan adalah Pospam Mertoyudan, Muntilan dan Borobudur.

Dalam kunjungannya Ketua Bhayangkari Cabang Polresta Magelang Ny Indah Sajarod berkesempatan memberikan tali asih kepada anggota Pospam.

“Kegiatan ini kami lakukan dengan tujuan untuk memberikan semangat kepada anggota yang melaksanakan tugas dalam rangka mengamankan Natal dan Tahun baru. Di saat masyarakat berlibur, anggota kami justru bertugas,” tutur Plt Kapolresta Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun.

Selain itu, lanjutnya, juga untuk melihat bagaimana kondisi kesehatan anggota di lapangan. “Jangan sampai ada yang sakit kami tidak tahu,” imbuhnya.

Eko Priyono