CdM Kontingen Indonesia di ASEAN Para Games XI 2022 yang juga Kajati Jateng, Andi Herman (tengah) didampingi Kajari Surakarta, Priihatin, menyemangati atlet bulutangkis, pada ajang ASEAN Para Games di Kota Solo. Foto: Dok/Kejati Jateng

SOLO (SUARABARU.ID) – CdM Kontingen Indonesia di ASEAN Para Games XI 2022, Andi Herman mengunjungi sejumlah venue untuk menyemangati para atlet Indonesia, yang berlaga pada ajang ASEAN Para Games di Kota Solo.

Kunjungan yang dilakukan menjelang pembukaan ASEAN Para Games 2022 tersebut untuk memberikan dorongan secara langsung kepada para atlet.

Andi Herman yang juga menjabat Kepala Kejaksaan (Kajati) Jateng tersebut meminta doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Indonesia, agar para atlet dapat bertanding secara maksimal.

“Kami mohon doa seluruh masyarakat Indonesia agar putra-putri kita dapat mengharumkan nama Indonesia,” kata Andi, Sabtu (30/7/2022).

Pihaknya berpesan kepada para atlet agar terus menjaga kesehatan fisik dan semangat bertanding, supaya dapat meraih target yang telah ditetapkan, yakni menjadi juara umum.

Kontingen Indonesia sendiri menargetkan bisa meraih 104 medali emas, agar meraih juara umum.

Sementara dalam ajang ASEAN Para Games XI 2022 ini, kontingan Indonesia menerjunkan 539 atlet dengan mengikuti 14 cabang olahraga.

Ning Suparningsih