SRAGEN (SUARABARU.ID)- Bank Jateng Cabang Sragen bersama Pemkab Sragen membagikan 1000 paket sembako kepada masyarakat di Bumi Sukowati Sragen. Disambut antusias karena saat ini pandemi sudah mulai menurun, sebagian sektor usaha bergerak untuk memulihkan keadaan untuk kehidupan semakin membaik.

Melalui Pemerintah Kabupaten Sragen Pembagian Paket sembako ini disalurkan di dua tempat, pada hari pertama di desa Tangkil Kecamatan Sragen sebanyak 284 Paket, selanjutnya di hari kedua di Desa Cemeng kecamatan Sambungmacan sebanyak 686 Paket sembako, total ada 1000 Paket.

Pembagian sembako tersebut dilaksanakan di halaman depan Masjid di wilayah masing² dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga: 11 Warga Sragen Raih Hadiah Mobil, Motor dan Emas Murni dari Bank Jateng

Bersama Ibu Bupati Sragen dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati dan Wakil Bupati Sragen H. Suroto beserta Forkopimda hadir, dan membagikan Paket Sembako di tengah tengah masyarakat yang membutuhkan.

“Safari Ramadan ini kami lakukan rutin sejak awal menjabat pada 2016 lalu. Kala itu kami berkeliling ke desa-desa. Pada setiap tahunnya berganti desa sasaran. Sekarang sudah jalan kali keenam Ramadan di Tahun 2022. Sampai sekarang 100 desa yang menjadi sasaran Safari Ramadan,” ujarnya.

Yuni, sapaan akrabnya, menyampaikan terima kasih atas kepedulian Bank Jateng terhadap Warga masyarakat Sragen, dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Sragen tidak lupa semoga Bank Jateng kedepan juga semakin sukses dapat selalu bersinergi dengan program pemerintah Kabupaten Sragen.

Baca Juga: Satreskrim Polres Sragen Tangkap Seorang Residivis Pelaku  Curas

Yunus Anis CA selaku Ymt. Pemimpin Bank Jateng Cabang Sragen
Menjelaskan, ” kami bersama Pemkab benar-benar ingin membantu meringankan beban masyakarat yang terdampak Pandemi Covid -19 dan bagi masyarakat yang membutuhkan.”

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi yang menerimanya. Disaat pandemi mulai menurun, bahan bahan makanan mulai mengalami kenaikan, membantu untuk ketersediaan bahan makanan pokok untuk sehari-hari. Semoga kita semua selalu sehat, dan dihindarkan dari virus Covid-19.” ujarnya.

Sukinah, salah satu penerima bantuan menyampaikan “benar benar senang, bahwa di saat seperti ini masih diperhatikan, dan sangat bermanfaat sekali untuk kebutuhan sehari hari, Maturnuwun Bank Jateng”, ujarnya.