Penempelan brosur sosialisasi pendaftaran Taruna-Taruni dan Bintara Polri, dilakukan dengan cara menempelkannya di papan pengumuman di Kantor Kelurahan Giriwono Wonogiri dan di papan informasi sekolah di SMA Negeri 2 Wonogiri.

WONOGIRI (SUARABARUI.ID) – Jajaran Polsek Wonogiri Kota Polres Wonogiri, Kamis (7/4), mensosialisasikan pendaftaran Taruna-Taruni dan rekrutmen Bintara Polri Tahun 2022. Caranya, dengan membagi-bagikan brosur kepada masyarakat.

Juga melakukan penempelan brosur di papan pengumuman Kantor Kelurahan Giriwono, Kecamatan Wonogiri Kota, dan di papan informasi sekolah di SMA Negeri 2 Wonogiri yang berlokasi di Wonokarto, Kota Wonogiri.

Kapolsek AKP Dr Dwi Krisyanto SH, MM, MH dan Kanit Binmas Polsek Wonogiri Kota Aiptu Sugiarto, melalui Humas Polres Wonogiri, menyatakan, sosialisasi ini bertujuan untuk menyebarluaskan informasi tentang pendaftaran Taruna-Taruni dan rekrutmen Bintara Polri.

”Harapannya, agar informasi itu dapat diketahui secara luas di kalangan masyarakat, dan menarik minat para pemuda-pemudi untuk mendaftar,” tambah Kasubsi Penmas Humas Polres Wonogiri Aiptu Iwan Sumarsono.

Pendaftaran penerimaan terpadu Anggota Polri Tahun 2022 untuk Taruna Akpol, dibuka mulai Tanggal 30 Maret sampai dengan 18 April 2022. Kemudian untuk Bintara Polri, mulai Tanggal 31 Maret sampai dengan 11 April 2022 melalui website: www.penerimaan polri.go.id.

Bambang Pur