Penyerahan bingkisan sembako untuk seluruh KK di Klopoduwur secara langsung oleh Direktur Keuangan dan SDM PTSG, Mochamad Supriyadi dan didampingi Kepala Departemen dan Hukum, Gatot Mardiyana, kepada sesepuh Sedulur Sikep Samin Klopoduwur, Lasiyo. Foto: Humas SG

REMBANG (SUARABARU.ID) – PT Semen Gresik (PTSG) Pabrik Rembang melakukan silaturahmi silaturahmi sekaligus menyalurkan berbagai bantuan kepada masyarakat adat Samin atau Sedulur Sikep Samin di Dusun Karangpace, Desa Klopoduwur, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora, Rabu (19/1).

Silaturahmi tersebut dikemas dalam acara ‘Nyawiji dan Sambung Rasa’ di pendopo setempat yang dihadiri oleh tetua Sedulur Sikep Samin, Mbah Lasiyo. Manajemen PTSG menyesuaikan dalam mengikuti acara ini dengan berpakaian khas adat setempat.

Direktur Keuangan dan Sumber Daya Manusia PTSG, Muchamad Supriyadi, menjelaskan kegiatan nyawiji dan sambung rasa sebagai bagian memperkokoh silaturahmi perusahaan bersama berbagai pemangku kepentingan kunci, termasuk masyarakat adat di sekitar perusahaan.

Direktur Keuangan dan SDM PTSG, Mochamad Supriyadi, memberikan sambutan dalam kunjungan silaturahmi PTSG ke Sedulur Sikep Samin di Dusun Karangpace, Desa Klopoduwur, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora. Foto: Humas SG

Direktur Keuangan dan SDM PTSG, Mochamad Supriyadi, memberikan sambutan dalam kunjungan silaturahmi PTSG ke Sedulur Sikep Samin di Dusun Karangpace, Desa Klopoduwur, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora. Foto: Humas SG“Selain itu, bentuk komitmen korporasi menggunakan prinsip stakeholder engagement dalam operasional bisnis,” kata Muchamad Supriyadi.