PSIW Wonosobo berhasil menang tipis 2-1 atas ISP Purworejo. Foto : SB/Muharno Zarka

WONOSOBO(SUARABARU.ID)-PSIW Wonosobo berhasil membungkam ISP Purworejo di laga perdana Grup D di kompetisi Liga 3 Jateng dengan skor tipis 2-1, selama 90 menit.

Tiga gol dari kedua tim, semua tercipta di babak pertama. PSIW sempat ketinggalan terlebih dahulu di menit awal. ISP Purworejo yang mendapat sepak pojok sukses menjebol gawang PSIW Wonosobo di menit ke 10.25.

Tak berselang lama, PSIW Wonosobo berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit 11.53. Sundulan dari umpan bola mati dari sisi kanan gawang berhasil dikonversi menjadi gol oleh pemain depan.

PSIW Wonosobo berhasil membukukan gol kedua dari tendangan penalti yang dilakukan pemain depan nomer punggung 9, Andri. Penalti itu didapat setelah salah satu pemain sayap PSIW disikut pemain belakang ISP di area terlarang.

Lapangan Basah

Kondisi lapangan yang basah di stadion Bumiphala Temanggung menyulitkan pemain kedua tim. Foto : SB/Muharno Zarka

Pertandingan yang digelar di Stadion Bhumi Phala Temanggung itu, berlangsung cukup alot. Kondisi lapangan yang basah usai diguyur hujan menyulitkan para pemain dari kedua tim untuk menghalau bola.

Bola yang ditendang pemain kerap terhenti di atas rumput yang becek. Pemain kedua tim terpaksa kerap harus jatuh bangun dan terpleset karena lapangan yang licin. Beberapa pemain usai terjatuh harus ditandu keluar lapangan.

Hingga babak kedua berakhir dengan tambahan waktu empat menit, tak tercipta sebiji pun gol tambahan. ISP berusaha bermain ngotot, tetapi pemain belakang PSIW mampu memblokir serangan dari pemain depan ISP Purworejo.

Manager Tim PSIW Wahyu Lembu Suro Nugroho mengaku puas atas kemenangan timnya meski dengan skor tipis. Instruksi coach mampu dijalankan pemain secara apik dengan bermain menekan dan menyerang.

Muharno Zarka

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini