blank
Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang membantu prajurit mengecor jalan. (Pendim 0719 )

JEPARA (SUARABARU.ID) –Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E.,M.I.Pol meninjau pengerjaan sasaran fisik pengecoran jalan sepanjang 532 meter yang menghubungkan dari Rt 05 menuju Rt 01, Desa Kunir, Kecamatan Keling, Senin (28/6/2021).

Dalam peninjauannya kali ini, Dandim 0719/Jepara didampingi oleh Pasiter Kapten Arm Fadelan dan disambut Petinggi Desa Kunir  Sucipto beserta perangkat dan juga Danramil 08/Keling Kapten Inf Sumidi.

blank
Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang bersama Petinggi Kunir Sucipto

Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang menjelaskan, peninjauannya ini dilakukan guna mengecek secara langsung sejauh mana proses pengerjaan sasaran fisik TMMD Sengkuyung Tahap II, terutama pengecoran jalan yang menjadi sasaran utama TMMD.

“Kita akan kejar terus dalam pengerjaan ini supaya cepat selesai sebelum penutupan TMMD Sengkuyung Tahap II ini,” ujar Dandim.

Pada kesempatannya, Komandan Kodim 0719/Jepara turut membantu pengecoran jalan tersebut dengan mengangkat pasir dengan menggunakan pengki untuk dimasukkan ke dalam mesin molen.

blank
Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang mengecek kualitas jalan yang dibangun. (Foto: Pendim 0719)

Secara pribadi, Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang memberikan semangat kepada prajurit Satgas TMMD dan masyarakat yang bergotong-royong dan saling bahu-membahu dalam melaksanakan pengerjaan pengecoran jalan TMMD ini.

“Terus laksanakan tugas dengan penuh semangat dan ikhlas serta pupuk terus semangat kegotong-royongan ini bersama masyarakat dan jalin keharmonisan saat pelaksanaan TMMD, sehingga tercipta suasana kerja yang baik dan nyaman, saya yakin hasil yang dicapai nantinya akan maksimal,” ujar Dandim.

Selain itu, Dandim berpesan, selama pelaksanaan TMMD, tetap mengutamakan faktor keselamatan kerja dan menjaga kesehatan diri dan lingkungan, serta tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada.

“Utamakan faktor keselamatan kerja dan selalu jaga kesehatan dan tetap waspada terhadap penyebaran Covid-19 serta yang paling utama adalah tetap semangat demi kesejahteraan rakyat.” pungkas Tri Yudhi Herlambang.

Hadepe-Pendim 0719